Rasanya begitu sebentar kau hadir, sekarang sudah ingin  pergi. Ya Ramadhan kami tau kau tidak Akan jauh pergi Setiap tahun selalu hadir untuk mengajarkan pelajaran kami, Akan tetapi, sebenarnya kami ingin kau selalu ada disini dan tidak ingin kau pergi, kami ingin kau tetap tetap disini. Karena 1 bulan kau mengajarkan kami, kami merasa belum tercukupi, masih banyak hal yg harus kami pelajari kembali

Yaa Ramadhan Kami Malu Kepadamu, banyak hal yg sudah Kami pelajari, dan banyak hal yg sudah kami jalani, akan tetapi kami masih sering  tidak sadari, kami terus mengkambing hitamkan syetan atas kesalahan  kesalahan kami, padahal kami tau dan Kami mengerti, ketika Kau datang (Ya Ramadhan) para syaithon ALLAH ikat hingga tak bisa menggoda diri kami, tapi dengan ke egoisan diri, kami terus menyalahi, tanpa menyadari bahwa itu adalah kebisaan kami sehari hari.

Ya Ramadhan HAWA NAFSU masih menguasai, hingga kami tak bisa menjaga hati.

Yaa Allah Ya Maha Memberi, pertemukanlah kami kembali, dengan bulan Ramadhan yg selalu di nanti, pertemukanlah kami di tahun tahun berikutnya, karena itu salah satu cara untuk kami, agar bisa lebih mengerti dan berhati hati..

Allahumma innaka afuwwun tuhibbu afw fa’funna

Allhumma inaka afuwwun karim, tuhibbu afwa fa’fuanna ya karim

ALLAHUMMA BALIGHNA FII SYAHRU RAMADHAN...

Dari Kami yg Akan selalu merindukan untuk bertemu Mu lagi….

~beenNoer
4 April 2024 | 24 Ramadhan 1445h